Ya Allah, Aku berdoa untuk seorang yang akan menjadi bagian dari hidupku. Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu. Seorang yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau. Seorang yang hidup bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untukMU. Seorang yang mempunyai kelembutan hati yang penuh cinta & haus akan rahmatmu

Senin, 09 Januari 2012

Teruntuk widiasmoo



--------------------------------------------

Untuk....
Widiasmoo - Temanku yang baik hati!

Saat saya menulis artikel ini, saya sedang
berada di Amerika. Saya menerima sebuah
sms dari seorang kawan di Indonesia yang
mengatakan..

"Ahira, saya ingin sekali pergi ke Amerika,
karena di sana pastilah saya bisa berhasil!"


SMS dari teman saya membuat saya berpikir,
kayaknya pikiran dia bisa jadi sama dengan
pikiran banyak teman-teman saya yang lain,
mereka yang selalu memikirkan kalau
'tempat lain' pasti lebih cocok untuknya bisa
menggapai sebuah kesuksesan!

Oleh sebab itu saya menulis sebuah artikel
dengan judul:

"Di Mana Tempat Terbaik Kita?"

Semoga tulisan saya bermanfaat, dan bisa
dijadikan inspirasi untuk Widiasmoo!

Minggu depan, saya akan mengirimkan
artikel lanjutan untuk Widiasmoo dengan judul:
"Saat Kenyataan Tidak Sesuai Dengan Impian"
Okay, selamat membaca! :-)
Anne Ahira
http://www.AsianBrain.com
http://www.AnneAhira.com
- untuk Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar